Rabu, 20 Juni 2012

Download Re-Volt Full Version

Ok, kali ini saya akan share tentang game balapan yaitu Re-Volt. Re-Volt adalah game balapan mobil-mobilan remot kontrol yang sangat menghibur. Sesuai dengan namanya, di sini kita akan bermain adu balap mobil dengan menggunakan mobil-mobilan. Game ini semakin seru dengan adanya senjata yang dapat kita manfaatkan untuk menghancurkan dan menghentikan laju dari mobil-mobil musuh. Penasaran dengan serunya game ini? klik link download di bawah, tinggalkan komentarnya dan Enjoy The Game.


ScreenShot :








































System Requirements:
  • OS: Windows
  • RAM: 256MB
  • HDD Free: 1GB
  • VRAM:128MB
Password: koskomputer

Install
1. Extrak
2. Jalankan installer.exe untuk melakukan installasi

pada saat installasi, bahasa yang di gunakan adalah bahasa perancis. Bagi yang bingung anda cukup meng-klik button Suivant sampai proses installasi selesai ( lihat pada gambar di atas )
3. Setelah installasi masuk ke folder updates > folder update to 0916 kemudian jalankan rvpatch110.exe > klik unzip lalu Close.
4. Pindah ke folder update to 1207 lalu copy semua file/folder yang ada, kemudian pastekan ke direktori installasi game
5. Selesai

Pada folder hasil ekstrak tadi terdapat juga beberapa folder selain yang saya sebutkan di atas, seperti cars, utilities dll. untuk menggunakan masing-masing file yang ada dalam folder tersebut anda bisa melihat tutorialnya pada Readme.txt  
                   sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review