Kamis, 21 Juni 2012

Bahaya Widget Feedjit

Widger Feedjit adalah widget yang dapat memberikan informasi pengunjung kepada blog yang dikunjuginya. Selain itu data yang diberikan juga mengenai asal dari pengunjung tersebut. 

Jika pengunjung tersebut masuk melalui search engine, maka Feedjit akan memberikan informasi tentang keyword yang digunakan pengunjung untuk menemukan artikel blog atau blog.

Sesungguhnya keyword blog adalah untuk mengelola sebuah blog menjadi nomor 1 di search engine.  Nah, jika keyword terlihat oleh pengunjung lain apalagi yang mempunyai blog, maka akan berbahaya jika keyword kita menjadi terlihat oleh blog lain. Karena blog lain akan meniru keyword kita yang sama.

Dan bila itu terjadi, jangan heran jika pengunjung blog kamu akan berkurang. Karena keyword yang kamu gunakan untuk menarik pengunjung malah diambil ke blog lain. 

Untuk itu sebaiknya jaga kerahasiaan keyword kamu, karena keyword ibarat saham terbesar blog kamu untuk menjadikan blog kamu paling sering dikunjungi. Jika keyword kamu dibeberkan pada blog lain, berarti kamu telah membeberkan rahasia blog kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review