Sabtu, 16 Maret 2013

Cara Daftar TELKOMSEL Mobile Campus

Pagi Sobat, Pada artikel kali ini saya akan mencoba menginformasikan kepada anda bagaimana cara mendaftar Telkomsel Mobile Campus Community dan keuntungannya.

mobile-campus-300x296.jpg

Ini buat para pengguna Kartu Telkomsel ada tips yang menurut saya udah terbilang cukup lama. Tapi berhubung karna saya lupa triknya saya cari di google dan akhirnya ketemu. Sekalian saya share aja ke sobat2 yang ingin internetan murah. Dengan menggunakan trik ini jika membeli paket Telkomsel Flash akan lebih murah 50% yang harga awalnya 20 ribu menjadi 10 ribu dengan kuota 35MB. 

 Apa itu telkomsel mobile campus? Telkomsel Mobile Campus merupakan program kerjasama terpadu antara Telkomsel dan institusi Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi mobile terintegrasi sehingga baik mahasiswa maupun institusi Perguruan tinggi dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking. Jadi ini diperuntukkan bagi kalangan mahasiswa dan institusi terkait lainnya? Benar sekali. Namun meskipun di peruntukkan bagi kalangan perguruan tinggi (dalam hal ini mahasiswa dan para institusi terkait) tapi yang bukan mahasiswa pun atau masyarakat umum juga bisa mendaftar asalkan tahu kodenya (ID Kampus). Sebenarnya Telkomsel Mobile Campus ini utamanya untuk kartu simpati, namun juga bisa digunakan pada kartu As atau facebook tsel. Sebelumnya kartu As juga ada programnya untuk kalangan pelajar (sma) yaitu Telkomsel School ID Community , namun akhir-akhir ini kode School ID agak sulit ditemukan. Alternatif lain dengan daftar Telkomsel Mobile Campus ini.

Cara bergabung ke Telkomsel Mobile Campus cukup mudah. 
Berikut caranya :

ketik KAMPUS KODE UNIVERSITAS kirim ke 8888 (gratis)

contoh: KAMPUS UI kirim ke 8888

jika sudah terkirim maka akan ada balasan sms yang kurang lebih seperti ini:
Selamat gabung di Mobile Campus.Nikmati serunya internetan Rp.1/Kb,Disc Flash 10rb=35MB &Akses www.facebook.com/ngobrolinkampus (utk password,ketik PASS ke 8888 )

selamat! Berarti biaya data internet kamu sudah Rp.1/kb, dan jika beli paket disc flash Rp.10.000 dapat 35MB berlaku 30 hari.
Untuk cek keanggotaan kamu atau mau berhenti dari Telkomsel Mobile Campus, caranya juga cukup mudah, yakni cukup:

ketik CEK kirim ke 8888 (untuk cek keanggotaan)

ketik UNREG KODE KAMPUS kirim ke 8888 (untuk berhenti) gratis

Mungkin sobat ada yang bertanya-tanya, apa kode Universitasnya? Tenang saya juga akan memberitahukannya. Silahkan disimak atau kalau perlu dicatat supaya nanti kalau ada teman kita yang lagi butuh bisa kita bantu.
 

Berikut beberapa kode Universitas (Kampus ID)
  • UI (Kampus ID Universitas Indonesia)
  • UNDIP (Kampus ID Universitas Diponegoro)
  • UNPAD (Kampus ID Universitas Padjajaran)
  • UGM (Kampus ID Universitas Gadjah Mada)
  • ITB (Kampus ID Institut Teknologi Bogor)
  • UNP (Kampus ID Univ. Negeri Padang)
  • UPI (Kampus ID Univ. Pendidikan Indonesia)
  • UNJA
  • TRISAKTI
  • IAINJAMBI
  • STIEJAMBI
  • POLJAM
  • STIKBA
  • PRIMA
  • STIKNMDB
  • KAMPUSSTTS
Silahkan sobat pilih salah satu dan bergabung seperti cara yang saya berikan diatas.
Bagaimana? Gampang kan. Dengan mendaftar Telkomsel Mobile Campus ini tentu biaya data GPRS internet kartu kita jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kartu Telkomsel As standard yang biaya Datanya sebesar Rp.5/Kb. Bila ada pertanyaan, jangan ragu-ragu berkomentar dibawah. Akhir kata semoga bermanfaat.

sumber

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus :D thanks infonya, comen back :D

HafizH Blog mengatakan...

sip bro...tx

Obat Jerawat mengatakan...

Makasih infonya :)

Feri mengatakan...

Asik banget nih ada telkomsel mobile campus.

Anonim mengatakan...

Sy sdh unreg mobile campus community dg cara unreg id kampus kirim ke 8888 tp bls nya mf pendaftaran mobile campus community sdh berakhir.bgmn nich bs bantu cara lain g?dan mhn penjelasanya.trimksh.

poan mengatakan...

Sy sdh unreg mobile campus community dg cara unreg id kampus kirim ke 8888 tp bls nya mf pendaftaran mobile campus community sdh berakhir.bgmn nich bs bantu cara lain g?dan mhn penjelasanya.trimksh.

Obat Kanker Payudara mengatakan...

Makasih infonya

HafizH Blog mengatakan...

wah, buat info gan..mobile campus skrg udh ga bisa lagi..
thanks kunjunganya. jangan lupa klik iklan di atas

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review