Rabu, 06 Maret 2013

"REBORN"


 (bismillahirrohmanirrohim)
Assalamualaikum warroh matullohi wabarokaaatuh...

      Wahh, ga kerasa udah 5 bulanan vacum dari dunia blog nih.
(*besihin sarang laba2 di blog).


Liat di statistik udah makin rame aja nih. Liat di komentar, maakkk banyak yg komplen, macem-macem deh. ada yang bilang "makasih gan", ada juga yang bilang "Semoga Blogger yang satu ini di berikan pahala yang setimpal dengan orang yang berdakwah".... pada Download Kumpulan Ceramah Ustad Yusuf Mansur 
(*amin2, gw di doain brooo), dan yg paling mendominasi komplen masalah link rusak *haduuuhh (mukul jidat pake cotton bud).

Pusing gw mikirin ini blog, antara lanjut apa kaga. Pengen update tapi kaga punya waktu. Dan kaga punya uang buat ke warnet tiap hari. modem punya, tapi bangkainya doang (RIP HUAWEI E1550). ahhh dafuq dah. mungkin udh takdirnya mati pas disenggol dikiiit aja. Heuuh




Blogger, Bisa dibilang blogger itu kaya guru, PAHLAWAN TANPA TANDA JASA (ahh..lebay lu). Kenapa?? soalnya blogger kaya gw dan sejenisnya itu nyiapin informasi yg berguna dikalangan pelajar atau pengajar, jellaskannn ada relasinya. Atau link (link lu kebanyakan rusak) yg ga berguna kaya software, antivirus, atau apalah yg  g bisa  susah dicari oleh temen2 gw newbie surffer. Yang jelas ini cuma kepuasan batin sang pemilik blog. Ngliat pengunjung, follower, dan komentar2 pengunjung, itu udah menjadi suatu kepuasan tersendiri (*loncat2 di atas kasur) dan lebih kepada HOBI :).



Dann OK, Kayaknya gw harus nyiapin satu hari buat maintenance atau paling kurang ngefix link2 yg rusak serta komen2 yg ga tertanggapi.

Oh ya, hampir aja gw lupa.. kenalin nih kita punya penulis baru,


Namanya : OLGA TIARA (bukan Olga Syahputra ataupun Olga Kurylenko)
Umur : Bukan 17 tahun... (jelasnya 16 tahun)
Selebihnya tambahin sendiri ya min...

Ok, kita beri Applause buat Olga Tiara yang udah mau daftar jadi penulis sekaligus manager di sini dan semoga selalu update informasi, tips, atau hal-hal yang berguna buat para pembaca...

Finally, itu dulu pembuka awal buat selanjutnya dari gw., sebenarnya gw kaga bakat nulis, tapii...... gw sekarang tohh lagi nulis. Kita tidak akan pernah tahu bakat apa yang kita miliki jika tidak pernah mencoba, Orang yang tidak pernah salah itu biasanya orang yg tidak pernah berbuat... ITU *plak plak plak (super sekali). 

Eitsss jangan lupa, klik LIKE Fans Page Hafizh Blog, Add FB Gw, Follow Twitter Gw, Follow Blog ini, dan ditunggu komen2nya... :)


Besok masih ujian ya?? Hadduh... Gw cabut dlu deh BRO and SIST.. mau ngafal nih...







Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh....




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review