Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Mencari Crack dan Serial Dengan Craagle

Di indonesia ini kalau di pikir pikir ga banyak yang mau beli software yang berbayar. Pengenya gratisan terus. Setiap User termasuk saya pasti kepikiran buat nyari crack, serial, atau keygen jika ketemu sama game atau software bagus yang berbayar. Kadang ga semua software ada crack atau serialnya, trus ga selalu google mengindeks blog yg punya serial atau crack apalagi jika page rank alexanya rendah, palingan susah buat user2 yg males ngebayar buat ngebajak software yang di dapatnya tadi.
Setelah saya googling, ga sengaja nemuin sebuah software bernama "CRAAGLE" plesetan dari GOOGLE. Adalah sebuah software berjenis Search Engine yg berfungsi tentunya untuk mencari Crack atau Serial software software dengan tujuan untuk mempermudah mencari Crack atau Serial Key. Bedanya sama google, Craagle hanya menampilkan softwarenya saja dan bisa langsung di download. Cek this..

 


Cara Penggunaan
1. Matikan Antivirus anda
2. Klik Softwarenya lalu pilih Crack, Serial, atau Cover yg ingin anda cari
3. Tunggu beberapa saat
4. Klik kanan, klik download untuk mendownload
5. Selesai

Semoga membantu ^_^                                                                                                                       source

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review