Senin, 04 Februari 2013

Fenomena Idola Yang Meresahkan

Belakangan ini kita dengar banyak bermunculan Boyband , Girl band , Vocal Group dll. Namun perlu kita ketahui bahwa mempunyai idola itu boleh tetapi tidak berlebihan. Idola boleh dijadikan panutan tapi pakai filter. Jangan berkeyakinan idolah anda itu adalah Tuhan . Dan perlu anda renungkan apa cotibusi idola anda kepada diri anda. Jika ada maka itu bagus namun jika merugikan saya harap anda tidak melanjutkaan mengidolakannya .


Saya menemukan semacam "Fans Page aneh" ber-agama Tidak jelas yang bertuhan "CJR" ini aneh tapi ini nyata ... Setau saya seperti dalam artikel lain yang pernah saya baca sebelumnya di Dunia itu ada 6 agama terkenal dengan banyak penanganutnya :
  1. Islam
  2. Kristen
  3. Hindu
  4. Budha
  5. Shinto
  6. Yahudi

Dan tidak saya dapati agama yang bertuhankan
" CJR " . Saya bukan ACJR tapi  saya ingatkan  jaga kepercayaan dan bedakan antara idola dengan tuhan .Menurut saya admin FPini cuma ingin mencari sensasi tapi "JANGAN DITIRU".

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review